me

me

Jumat, 21 Juli 2017

Untuk pria yang akan menikahi ku

~ Untuk pria yang akan menikahi ku ~

Aku ini adalah estetika tuhan yang ganjil dan kelak akan kau genapkan .
Kamu tau tidak ?
Lidahku selalu saja kelu ketika di hadapan mu, sama sekali tak mampu bersurau dan berucap.
Hanya melalui tulisan ini aku harap kau memahami nya dan bukan hanya sekedar membacanya  .

Dan ku harappun kau akan tau ketika kau sudah menjadi alasan debar didadaku tolong jangan kau sakiti, jangan kau bagi, jangan kau khianti .
Jangan pernah sia2kan kesempatan ruang yg ku beri,
Kamu tak usah khawatir .
Aku bodoh prihal membagi hati.
Aku bodoh priahal mengkhinati.
Jd kamu tak perlu takut .
Hati ku sudah tuhan ciptakan untuk satu hati yg sedang bersama ku saja.
Jika kau tak percaya maka kamu boleh tanya kepada masa lalu ku,
Dimana aku tak pernah membagi hati,
Jika pun aku dn masa lalu ku berpisah itu alasan nya tak lain hanya karena kita tak sejalan.
Tapi,pikirkan lah berkali-kali jika kau benar2 ingin memilih ku.
Kau akan memilih perempuan ribet seperti ku,
Kau akan menemukan banyak hal karena telah berani memilih ku.
Layar ponsel mu akan penuh dengan semua kebawelan ku karena rasa khawatir ku,
Kegiatan, pola hidup, kecerewetan, dan kadang pikiran2 aneh yg akan menyita waktu mu.
Pikirkan lah apakah kau sanggup menerima perempuan seperti ku.
Yang akan selalu mengkhawatirkan mu.
Yang akan selalu menanyai kmu dmna.
Yang ak pernah jemu menanyai kabar mu.
Aku perempuan dengan segala keribetan dn kerumitan ku. Km tak akan mudah menghadapi ku .
Aku tak bisa mendesigne hati ku untuk berpikir sesimple itu .
Aku seperti matematika dan filsapat kamu pasti akan selalu menemui kerumitan karena untum prihal rasa dan terutama khawatir ku pasti selalu menjadi kerisihan untunmu
Jika kau sanggup menerima ku maka marilah kita berjalan menuju rumah ku .
Berjabat tanganlah dengan ayah ku
Berjanjilah kepada hati mu dn atas nama tuhan mu yg di saksikan ribuan malaikat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar