me

me

Kamis, 06 Juli 2017

Alasan bersahabat dengan pria itu mengasyikan

Well memiliki banyak sahabat pria itu nyatanya lebih mengasyikan loh ladies,
Mereka itu lebih mengerti dan lebih sangat menjaga, baik itu menjaga diri mu maupun hati mu.
Jika hidup adalah tentang sebuah anugrah maka salah satu anugrah gue adalah bisa memiliki banyak sahabat pria yang begitu sayang dan menjaga serta mengerti.
Nah, ketimbang punya pacar ternyata sahabat pria itu lebih double mengasyikan asalkan kita bisa benar2 menyimpan hati tidak membawa perasaan. Itu nanti beda lagi ceritanya, Malah jadi friend zone. But disini gue gak akan bahas soal cinta atau friend zone .
Apa saja sih yang didapatkan dari keseruan memiliki sahabat pria
Check this out ladies

1. Jadi body guard
Yes. Kamu yang memiliki banyak sahabat pria tentunya pasti merasakan hal ini.
Yap dmna kamu akan selalu di jaga agar tidak terluka sedikit pun .
Dan ini gue rasain. meski begitu mereka tidak memanjakan teman perempuan nya dgn selalu di jaga loh terkadang mereka seperti memonitoring kita termasuk kepoin pria yg sedang dekatin kmu.
Untuk supaya tau bahwa dia layak atau tidak untuk mu .
Dan selalu memastikan kamu baik2 saja dan sampai ke rumah dengan selamat saat sudah hang out bareng

2. Pendengar setia
Nah kali ini soal curhat. Yap gak di pungkiri perempuan itu notaben nya demen banget curhat. Beruntunglah ladies jika memiliki banyak sahabat pria karena selain dia menjadi pendengar setia atas curahan hati mu. Km juga akan merasakan dan tau pandangan dari sudut dan versi pria.

3. Gratisan
Huuuh ini sih yang di mau perempuan banget yah ladies. Hahaha gak hanya cuma pacar saja yg bisa mengantar jemput sahabat pria pun siap sedia loh mengantarkan kamu mau kemana aja.
Begitulah asiknya punya sahabat pria kalian bisa punya boncengan gratisan saat minta tolong loh. Dan seru2an di jalan sambil makan apa aja yg kau kamu tanpa harus jaim2 jadi diri mu yang sesungguhnya

Lebih Terbuka dan jujur
Yah pria lebih terbuka dan jujur akan sesuatu. Berbeda dengan sahabat wanita yang terkadang ‘takut’ untuk memberikan saran dan kritikan, sahabat pria lebih terbuka dan jujur dalam berpendapat. Beberapa wanita menganggap hal itu sebagai sesuatu yang menyakitkan. Tapi tidak sedikit pula yang menyadari bahwa sifat terbuka dan kritis tersebut baik untuk kemajuan mereka.

Membuka Wawasan
Semakin banyak kamu bersahabat dengan pria maka semakin dekat pula Kamu dengan dunia pria. Kamu akan mengetahui lebih dalam kepribadian mereka yang bisa ami jadikan pelajaran sebelum menjalin hubungan. Meski kepribadian pria berbeda, namun pada dasarnya mereka adalah sama. Kenali mereka lebih dalam maka Kamu akan mengetahui bagaimana cara menghargai dan menyayangi mereka.

Lebih Menantang
Kehidupan pria identik dengan sesuatu yang menantang, seperti travelling, hiking, atau berselancar di pantai. Bersama mereka, Anda akan mendapatkan pengalaman-pengalaman seru yang dapat membuat Anda tertawa lepas, bebas stres dan menyegarkan jiwa Anda. Bahkan, pengalaman-pengalaman tersebut dapat membuat mental Anda terlatih dan memiliki kepribadian yang kuat.

Well kalo di pikir2 memiliki sahabat pria lebih mengasyikan dan akan melindungi hati mu loh di banding berpacaran .
Karena namanya berpacaran pasti akan selalu ada yg tersakiti so. Mending simpan hati mu untuk pria yang akan menikahi mu perbanyak sahabat pria mu biar hdp mu lebih menantang dan lebih seru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar