me

me

Sabtu, 16 September 2017

Tips dan Recomended Gunung yang Amazing untuk photo pre-wedding mu !!!



Untuk kalian yang saat ini sedang bahagia karena sudah menemukan pasangan hidup dan sedang sibuk mempersiapkan hari bahagia tentunya prewedding adalah salah satu dream listnya.
Kalian yang sesama hoby mendaki Gunung, tak ada salahnya jika momen bahagia sebelum menjalani prosesi sakral dalam ikatan suci pernikahan ini Gunung menjadi pilihan tempat untuk Mengabadikan moment bahagia mu. Namun ada banyak hal yang harus kamu perhatikan saat ingin melakukan pemotretan di Gunung.seperti lokasi,Konsep,Kostum dan team nah kita simak beberapa tips beserta Gunung mana saja yang cocok Untuk Prewedding kamu.


1.Papandayan



Panorama indahnya papandayan tak bisa dipungkiri sangat luar biasa, hutan mati bisa menjadi spot terbaik untuk pengambilan gambar, usung konsep dan thema yang sesuai dan tentunya tidak memberatkan kalian yah guys gaya casual seperti pada photo ini bia dijadikan refereni untuk kamu yang ingin terlihat santai namun tetap romantis.

2.Bromo


 https://images.bridestory.com/image/upload/assets/JIM_9963_d0ssad.jpg

Menjulang gunung-gunung indah di setiap sudut nya membuat spot ini menjadikan siapa saja ingin berphoto maka,tak heran jika banyak pasangan yang tidak hoby mendaki pun memilih Bromo sebagai tempat lokasi prewedding nya. untuk kamu yang ingin lebih elegan spot di pada picture ini bisa kamu jadikan inspirasi thema apa dan konsep kostum apa yang akan kamu kenakan. Karena di tempat ini tidak begtu banyak menguras tenaga seperti mendaki gunung tinggi maka kamu bisa kenakan gaun cantik dan konsep yang sedikit glamor disini. Namun, tetap perhatikan segala sesuatunya dari hal terkecilnya yah.



3.Merbabu




Pesona merbabu memang akan membuat siapa saja jatuh hati terutama bukit-bukit cantik yang ada di track perjalnan ini kamu yang memilih prewedd di sini harus persiapkan extra segalanya karena jika merbabu menjadi pilihan prewedd mu kamu akan banyak sekali hal yang harus di persiapkan selain kostum,thema dan konsep team juga harus kamu pilih dengan seksama, kamu harus memilih team yang ahli dalam segala hal terutama mengerti soal pendakian jika kamu salah memilih team maka prewdd mu jamin akan berantakan. Dan kamu harus pilih konsep yang sederhana agar tidak merpotkan dan memberatkan juga atau kamu juga bisa pilih di kaki gunungnya agar tidak terlalu memberatkan.

4.Rinjani

http://analisadaily.com/assets/image/news/big/2017/04/pasangan-ini-abadikan-foto-pernikahan-di-gunung-rinjani-341627-1.jpg

Rinjani adalah salah satu surga nya para pendaki panorama danau sagara anak dan puncak rinjani yang sangat luar biasa memenjakan mata ini akan memberikan kesan yang sangat luar biasa indahnya karena pada spot ini kamu akan mendapatkan pesona panorama yang tak akan bisa terlupakan.banyak sekali catatan dan persiapan yang harus dilakukan untuk kalian yang akan berani menjadikan rinajni sebagai photo prewedding mu. Salah satunya adalah persiapan fisik yang extra dan konsep yang sesederhana mungkin namun berkesan romantis cuaca juga harus kamu perhatikan kamu bisa mempersiapkan ini jauh-jauh hari tidak bisa mendadak dan tentunya team yang harus kamu pilih juga tidak boleh sembarangan.
5. Gn.Semeru ( Ranukumbolo )


https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/unik-romantisnya-menikah-di-puncak-maha-f47375.jpg

film 5 CM yang hitz itu terbukti menghipnotis semua insan manusia terutama di indonesia ini jadi gemar mendaki, tampilan serta view yang disuguhkan oleh film tersebut memang tanpa editan ini nyata sekali ranukumbolo yang tenang dan damai serta terlihat artistik sekali dengan pepohonan yang jatuh dan terhempas pada tepian danau menjadikan spot yang sangat amazing sekali untuk photo,Ranu kumbolo ini cocok sekali jika kamu ingin prewedd dengan thema casual,glamor atau berkonsep atau berthemakan tentang pewayangan dan mengenakan kostum traditonal daerah,ranukombolo akan sangat cocok sekali dan cukup di ranukumbolo dan batas hingga kali mati saja yah pilihan mu.untuk prewedd di pucak mahameru sangat sangat tidak disarankan karena btas pendakian saja hingga kalimati, kamu akan mendpatkan banyak resiko dan kecaman jika tetap nekad melakukan prewedding di sana.

Nah beberapa tips dan recomendasi ini semoga bisa membantu kalian yang sedang mempersiakan hari bahagia, Mesti diingat dan di pertimbangkan dengan matang jika ingin memilih Gunung sebagai spot prewedding mu.
Karena tentunya menikah yang paling utama adalah janji pada diri sendiri dan tuhan kita atas kesyakralah dan kesucian yang kalian ikatkan pada hari dimana yang tidak akan pernah kau lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar